Tanaman Pembawa Rejeki, Keberuntungan, Hoki, Sial Menurut Spiritual dan Fengsui

Posted by

Tanaman-tanaman ini dipercaya dapat menciptakan energi positif. Jika energi positif terus mengalir di dalam rumah, para penghuni rumah akan jauh lebih mudah untuk mendapatkan keberuntungan dan kebahagiaan. Tak hanya, secara fungsional, tanaman-tanaman ini juga dapat menciptakan keindahan dan suasana segar di dalam rumah. Alhasil, kualitas udara di dalam ruangan akan jauh lebih baik dan sejuk. Penasaran apa saja tanaman-tanaman pembawa hoki yang bisa Anda tempatkan di rumah. Percaya atu tidak terserah anda sekarang sebagai pengendali. Tuhan sudah ciptakan apapun segala kebutuhan di dunia, kita tinggal memanfaatkan dan melestarikannya agar tidak punah Tanaman Yang Membawa Keberuntungan Secara Umum

1. Bunga Teratai



Pernah membayangkan memiliki kolam di depan rumah dengan bunga teratai di atasnya ? Pasti indah sekali. Tanaman yang satu ini memang melambangkan keindahan. Teratai tergolong jenis tanaman air dari suku Nymphaeaceae atau dalam bahasa Inggris dikenal dengan nama waterlily. Ada berbagai macam warna bunga teratai seperti merah, putih, hingga kuning. Dibalik keindahannya, bunga teratai diyakini mampu mendatangkan kesejahteraan, kebahagiaan, dan suasana harmonis dalam rumah tangga.

2. Mawar



Selain dikenal dengan bentuk bunganya yang cantik, bunga ini juga selalu dijadikan simbol cinta dan romantisme karena bentuk bunganya yang sangat indah. Ternyata Mawar tak melulu hanya identik dengan cinta. Bagi sebagian masyarakat, tanaman satu ini diyakini bisa mendatangkan rezeki yang berlimpah bila ditanam di halaman rumah. Rezeki ini tidak hanya berhubungan dengan materi, tapi juga rezeki kebahagiaan dan keberuntungan.

3. Kuping Gajah



Banyak orang mengira tanaman ini memiliki ukuran sebesar namanya. Nama kuping gajah hanya dikenal di Indonesia. Di negara lain tanaman ini dikenal dengan nama latin yaitu Anthurium crystallinum. Karena bentuknya yang menyerupai kuping gajah, besar dan berbentuk hati, maka masyarakat pun menamainya demikian. Sebagian orang meyakini dengan menanam tanaman ini di halaman rumahnya akan mendatangkan rezeki dan materi berlimpah.

4. Bunga Matahari




Bunga ini sering ditanam di halaman rumah karena keindahannya. Orang banyak meminati bunganya yang berwarna kuning dengan kelopak di sekelilingnya. Bagi sebagian orang bunga matahari juga bisa mendatangkan keberuntungan. Konon, jika tumbuhan ini ditanam di halaman rumah, keluarga akan menjadi tenteram, bahagia dan harmonis.

5. Palem Ekor Tupai



Tanaman ini sering dijadikan tanaman ‘pagar’ tinggi untuk halaman rumah. Bentuknya yang menjulang tinggi mampu meneduhkan rumah bila ditanam berderet. Dari berbagai jenis tanaman palem, jenis palem ekor tupai paling sulit ditemukan, sehingga harganya cukup mahal. Palem yang tergolong spesies Wodyetia bifurcata ini oleh sebagian orang diyakini mampu mendatangkan berkah dan kebijakan.

6. Keladi Besar



Perumpamaan ’tua-tua keladi, makin tua makin jadi’ memang sesuai dengan tanaman yang satu ini. Diyakini, semakin besar keladi yang ditanam di halaman rumah, semakin besar pula rejekinya. Konon, orang yang menanam keladi di halaman rumahnya akan dijauhkan dari pencurian. Malang jadi malas masuk halaman rumah karena tanaman keladi seolah menutup pandangannya. Keladi termasuk jenis tanaman Caladium atau suku talas-talasan yang berasal dari Brasil.

7. Pandan



Selama ini pandan lebih dikenal sebagai tanaman dapur. Kalaupun ditanam di halaman rumah tujuannya tetap untuk masak memasak. Namun ternyata bagi sebagian peternak di Indonesia, pandan digunakan untuk melindungi ayam dari musang. Binatang ini akan lari kalau melihat pandan. Bentuknya yang panjang dan berwarna hijau, ternyata mampu mengelabui musang dan dikira ekor induk ayam.

Tanaman ini merupakan keluarga tumbuhan monokotil dari jenis pandanus. Awalnya tumbuh di pantai tropika Afrika Timur, Asia Tenggara, Australia, dan Kepulauan Pasifik. Tanaman ini bisa mencapai tinggi dari 50 cm, 5 meter hingga 10 meter seperti yang terdapat di pedalaman Papua.

8. Sedap Malam



Tanaman ini berasal dari Meksiko dengan nama latin Polianthes tuberose. Dikenal sebagai tanaman abadi oleh suku Agavace di Afrika. Tanaman ini memang unik karena memiliki wangi yang kompleks, mulai dari wangi manis sampai eksotis. Beberapa negara memakai tanaman ini untuk bahan dasar pembuatan minyak wangi. Selain harum, konon sedap malam mampu memberikan ketenangan bagi pemiliknya. Ketenangan ini sebagai efek dari wewangian yang dihasilkan.

9. Tanaman Naga




Buah dari tanaman naga atau sering disebut dragon fruit memiliki banyak khasiat, seperti mengobati kanker, jantung dan memperlancar pencernaan. Tal heran bila banyak orang mengonsumsi buah naga untuk dijadikan makanan dan minuman. Tanaman naga tergolong keluarga kaktus. Batangnya memang kurang enak dipandang, tapi tanaman ini dipercaya mampu mendatangkan keceriaan bagi yang menanamnya. Lihat saja di negara Vietnam dan Thailand. Di sana buah ini sering ditaruh di atas meja sebagai simbol kesenangan bagi orang yang memandangnya.

10. Pachira



Memiliki nama ilmiah Pachira aquatica. Biasa disebut money tree atau pohon uang. Bentuknya mungil, tinggi antara 25-30 cm. Tanaman ini dipercaya bisa membawa pengaruh yang baik untuk kesehatan, keberuntungan dan panjang umur. Memiliki daun 5 jari dengan ujung yang lancip menyerupai tangan manusia. Pohon yang terkepang, menyiratkan mampu menampung rezeki yang masuk. Penempatannya yang tepat di ruang tamu.

11. Bambu rezeki (Dracaena)



Tanaman ini dipercaya berpotensi membawa hal baik. Bisa ditempatkan di ruang keluarga. Jika memungkinkan, sangat tepat ditempatkan di dekat jendela.

12. Sri Rejeki (Agalonema)



Dari namanya sudah mengandung keberuntungan atau pembawa rejeki, seperti halnya ikan lou han. Semakin jelas warna yang muncul di daun, akan semakin mendatangkan keberuntungan bagi pemiliknya. Warna kuning atau emas, dipercaya membawa rezeki. Letakkan di teras depan.

13. Anthurium



Daun Anthurium yang berkilau, menjadikan tanaman hias ini simbol kejayaan. Tak hanya cantik diletakkan di teras, bagus juga diletakkan di atas meja.

14. Krisan (Chrysanthemum)



Dipercaya memiliki kekuatan magis, yaitu membuat orang muda selamanya. Bisa ditanam di halaman atau pot.

15. Jeruk Emas ( jin ju )



Buah sangat banyak dan berwarna kuning. Biasanya dibagikan saat imlek. Sebagian orang percaya, bagi orang yang menerima akan mendapat kesuksesan dan kekayaan.
 
16 Daun Sirih
daun-sirih.jpg
Jika anda ingin menghadapi penguasa kantongilah daun sirih. Khasiat yang dirasakan, urusan menjadi lancar, setiap ucapan kita akan diperhatikan dengan seksama. Cocok buat mereka yang kerap melakukan lobi bisnis, seperti marketing, sales, atau pengusaha. Untuk yang sedang menghadapi ujian simpanlah daun sirih di dalam sepatu, sebagai injakan kaki. Cocok buat para pelajar, maha siswa atau pegawai yang sedang menjalani diklat atau testing. Dampaknya sangat bagus untuk ketenangan pikiran dan bathin. Dan bagi anda yang ingin mengunjungi pacar untuk pertama kali, kantungkan daun sirih ke dalam kemeja. Hasilnya, anda akan menjadi percaya diri atau membangkitkan kesan simpati dari calon pacar dan calon mertua.Percayalah!. 
 
17 Pohon Jahe
Anjuran menanam pohon jahe di halaman rumah sangat bermakna posotif. Selain bisa dimanfaatkan untuk bumbu penyedap masakan, jahe juga enak dijadikan obat atau minuman penghangat tubuh. Manfaat mistiknya, roh jahat tidak akan berani mengganggu rumah dan penghuninya. 
18. Bunga Kamboja
bunga-kamboja.jpg
Jikalau anda memiliki bunga kamboja berkelopak ganjil, maka anda termasuk yang beruntung. Sebab pengaruhnya kuat untuk memanggil rejeki dari empat penjuru angin agar hinggap ke dalam rumah. Rumah akan terasa nyaman dan selalu tak pernah henti dari tamu yang ingin menyambung tali silaturahmi. Namun jangan menanam sembarangan pohon kamboja di halaman rumah. Tanaman ini sering ditanam sebagai penghias makam. Jadi, disamping kesan seram, roh jahat juga akan seperti diundang untuk datang menghampiri. 
19. Pohon Pinang Merah
pinang-merah.jpg
Disarankan menanam pohon pinang merah.Pengaruhnya sangat kuat buat faktor kelancaran rejeki. Pada beberapa daerah di Indonesia tanaman pinang merah menjadi pilihan favorit untuk ditanam, khususnya wilayah Sumatera Utara, Selatan dan Barat. Kegunaan lainnya, pinang merah mampu meredam pengaruh buruk dari ilmu gaib berupa santet, teluh atau guna-guna. Khusus buat pasangan suami isteri muda, pengaruhnya bagus buat mencegah perselingkuhan. 
 
20. Pohon Kenanga
bunga-kenanga.jpg
Disarankan untuk menanam pohon kenanga.Tanaman ini sangat ampuh menangkal ilmu hitam, guna-guna, santet, teluh, dan sejenisnisnya. Juga bagus untuk menetralisir energi hitam yang berseliweran di sekitar rumah agar tidak mampir. Lebih baik ditanam pada hari sesuai dengan kelahiran si penanamnya. 
 
21. Bunga Wijayakusuma
bunga-wijayakusuma.jpg
Pohon bunga wijayakusuma sangat populer di Indonesia. Penulis sendiri memiliki tanaman satu ini. Keunikan wijayakusuma,jika sedang mekar, ia menjadi wangi. Nama wijayakusuma itu sendiri bermakna sangat baik. Tak heran jika bila sering digunakan untuk menamai jalan, manusia dan sebagainya. Ia membawa hoki atau keberuntungan. 
22. Pohon Kelor
pohon-kelor.jpg
Disarankan menanam pohon kelor. Seperti pohon kenanga, pohon kelor juga mampu menangkis serangan santet atau guna-guna.Kelor sangat populer di Indonesia, karena diyakini mampu menghancurkan pengaruh susuk yang ditanam pada tubuh seseorang.  
 
23. Sawo Kecik
sawo-kecik.jpg
Menanam pohon sawo kecik, pengaruhnya sangat baik untuk mengangkat derajat kewibawaan buat si empunya tanaman. Warga sekitar akan merasa hormat kepada kita karena energi positif yang dipancarkan ke lingkungan sekitar membawa aura yang bagus. Cocok ditanam oleh orang yang sudah memasuki usia senja. 

Tanaman Yang Memiliki “Daya Linuwih”
Menurut Kepercayaan Indonesia

Bangle : menangkal gangguan makhluk halus.
Hanjuang : menolak bahaya, pengusir tikus, serangga dan penyakit dari tanaman padi.
Keladi hitam : menangkal hal2 negatif seperti santet, guna2 dsb.
Kelor : menangkal hal2 negatif seperti santet, guna2 dsb.
Kenanga : menangkal black magic.
Melati : membawa keagungan, kesejahteraan dan keharmonisan.
Pohon Tiang : suci.
Sawo Kecik : membawa kewibawaan dan kehormatan.
Tebu Hitam : menangkal black magic.
 

 

Tanaman Pembawa Hoki di Rumah Menurut Feng shui

Bambu air

Bambu air adalah salah satu jenis tanaman pembawa hoki. Tanaman ini sangat mirip dengan bambu. Hanya saja bentuk dan ukurannya serba mini. Bisa dibilang tanaman bambu air ini adalah tanaman bambu versi mini. Dari bagian batangnya biasanya muncul daun-daun yang akan terus tumbuh. Menurut ilmu Feng shui, tanaman yang satu ini konon dapat membawa kebahagiaan dan kemakmuran bagi penghuni rumah. Selain itu, bambu air juga dapat melindungi penghuni rumah dari energi negatif. Satu lagi, bambu air juga dapat membawa keberuntungan. Tanaman ini akan terlihat semakin cantik bila diletakan di dalam pot cantik yang berisi air. Hanya dengan memandang tanaman  bambu air cantik ini, stress dan kesepian akan segera hilang. Tingkat spiritual seseorang juga akan meningkat bila sering memandang tanaman cantik ini.

Kemangi

Kemangi tak hanya bisa dijadikan sebagai lalapan dan sayur. Kemangi adalah simbol gairah, cinta, keberuntungan, kemakmuran, dan kecantikan. Banyak masyarakat Tionghoa sangat percaya bahwa tumbuhan kemangi dapat mengurangi energi negatif. Tumbuhan kemangi juga dapat menyerap niat jahat seseorang. Di dalam daun kemangi terdapat kandungan zat anti septic, anti bakteri, dan anti depresan.
feng shui, tanaman feng shui, properti, rumah

Bunga Melati

Bunga melati tak hanya harum mewangi. Bunga melati juga dapat menumbuhkan asmara terus tumbuh dan tetap hangat. Anda bisa meletakan bunga melati ke dalam pot kecil sebagai tanaman hias. Bunga melati katanya dapat menumbuhkan rasa kasih sayang dan kekayaan bagi penghuni rumah. Selain harum, warna putihnya juga dapat menenangkan pikiran dan juga dapat memberikan kesegaran tersendiri.

Sereh

Tahukah  Anda tanaman sereh tak hanya bisa Anda manfaatkan sebagai bumbu dapur saja. Tanaman yang berbau khas ini kabarnya dapat menghadirkan kebahagiaan dan keceriaan apabila diletakan di dalam rumah. Tanaman sereh juga menjadi simbol persahabatan dan kerukunan. Bagi Anda yang menempatkan tanaman sereh sebagai tanaman hias di rumah Anda, energi positif akan terus meningkat dan mengalir. Tanaman sereh juga sangat bermanfaat untuk kecantikan dan kesehatan.

Bunga Lavender

Tanaman lavender yang ditanam di dalam rumah dapat menciptakan efek damai bagi penghuni rumah. Rejeki juga akan terus mengalir berkat tanaman lavender.
feng shui, tanaman feng shui, properti, rumah







  Tanaman Pembawa Sial
Pohon Anggur
buah-anggur.jpg
Jangan menanam pohon anggur di halaman rumah. Sering kita temui pada beberapa pekarangan rumah. Menanam jenis tumbuhan merambat satu ini. Selain warnanya yang elok,buah anggur sendiri lezat untuk dinikmati. Tapi hati-hati, khusus mereka yang kaya raya atau pengusaha sukses, tanaman anggur bisa membuat bisnis menjadi bangkrut dan rejeki seret. Jangan menanam pohon anggur di sekitar rumah makna yang didapat pemiliknya akan kehilangan mata pencaharian.

Bambu Buta
bambu-buta.jpg
Jika anda memiliki bambu buta, bambu tidak berongga, jangan sepelan. Tumbuhan ini termasuk langkah dan merupakan benda yang digunakan oleh dukun atau para normal. Bisa mencegah pengaruh ilmu hitam. Dalam kasus tertentu bambu buta juga mampu menakut-nakuti jenis makhluk gaib tertentu. Para normal saat ini kerap mengkoleksi benda-benda semacam ini.

Pohon Beringin
Janganlah menanam pohon beringin di halaman rumah, sebab pohon beringin menjadi lokasi favorit
bagi makhluk-makhluk gaib atau roh-roh jahat. Dampaknya, keharmonisan di dalam rumah akan menjadi buruk, pertengkaran gampang pecah dan rejeki akan menjadi seret. Tapi pohon beringin yang dibongsai tidak membawa dampak buruk apa-apa, selain sekedar penghias rumah.
Pohon Maja
Janganlah anda menanam pohon maja di halaman rumah. Kelak anda menjadi celaka. Musibah akan menjadi akrab dengan keseharian. jangan harap bisnis menjadi sukses selama maja masih tumbuh di pekarangan rumah. Sebaiknya cabut buru-buru sebelum menyesal di belakang hari. Pohon Pepaya
Jangan menanam pohon pepaya di halaman rumah. Akibatnya, pemilik rumah akan menderita kesialan. Di negara kita pohon pepaya banyak tumbuh di pekarangan rumah, karena gampang tumbuh dan buahnya lezat dikonsumsi.
Pohon Belimbing Wuluh
Jika menanam pohon belimbing wuluh, pengaruh buruknya sang pemilik rumah akan selalu diganggu roh halus yang jahat. Serangan santet akan mudah menimpa anggota keluarga.
Pohon Jagung
Jika menanam jagung di halaman rumah, makna yang didapat, sipemilik akan selalu sakit-sakitan dan selalu bertengkar dengan tetangga atau keluarga. Jagung idealnya ditanam di ladang.
Pohon Bawang
Janganlah menanam pohon bawang makna yang didapat, bila menanam di pekarangan rumah akan memberi pengaruh yang menyedihkan yaitu, pemilik akan selalu ditimpa kesialan.
pohon Cabe
Janganlah menanam pohon cabe makna yang didapat, bila menanamnya di pekarangan rumah sang pemilik rumah akan selalu bertengkar dan berselisih antara sesama anggota keluarga dalam rumah tangga. Terutama bagi pasangan rumah tangga yang baru menikah. Janganlah menunjukkan jari tangan anda ke arah bunga pada pohon-pohon yang akan berbuah makna yang didapat,bunga-bunga pada pohon tersebut akan berguguran dan tak akan berbuah.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 6:04:00 AM

5 komentar:

  1. Manfaat Aktivasi Rejeki :

    Menetralisir rintangan kehidupan/energi negatif dengan metode getaran. Energi negatif yang minim akan mempermudah pencapaian target kehidupan. Anda akan kami ajarkan metodenya sehingga mampu melakukan ruwatan/pembersihan pada diri sendiri.

    * Peningkatan kualitas keberuntungan.

    * Lebih tenang, sabar, mudah bersyukur dan percaya diri.

    * Mampu mentransfer energi untuk keperluan seperti : peningkatan omset, peningkatan karir, lebih cepat mendapatkan jodoh dll


    http://pelatihanintienergi.com/pelatihan-aktivasi-rejeki.php

    0812 8202 7639 / 085 777 269 266

    ReplyDelete
  2. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah wawasan.

    Gema Parfum
    Parfum Termahal di Dunia.

    ----------

    ReplyDelete
  3. TokoObatImport.com Menjual Aneka Kosmetik / Kecantikan & Obat Perkasa Vitalitas / Pembesar Peniiz Dan Accesoris P/w)
    Kunjungi website kami
    http://www.tokoobatimport.com
    http://www.wahyukesehatan.com
    http://www.vitalitastangerang.com
    http://www.klg48.com
    keuntungan membeli produk di lapak ane gan..:

    1. jujur
    2. no tipu tipu gan karena ane jualan jangka panjang
    3. ane punya website resmi gan
    4. kualitas produk original dan dijamin tanpa efek samping 100%
    5. banyak diskon lah kan ane distributornya
    6. kami memberikan pelayanan yg terbaik buat agan2 & sista2 semua
    7. nggak bakal nyesel berbelanja di lapak ane gan/sista

    ___selamat berbelanja di lapak ane ya gan___

    ReplyDelete