SDN 3 Alasangker (Peserta Gerak Jalan Tingkat SD se-Kecamatan Buleleng 2015)

Posted by

SDN 3 Alasangker  (Peserta Gerak Jalan Tingkat SD se-Kecamatan Buleleng 2015)
Peserta gerak Jalan SDN 3 Alasangker



Selamat datang di blog yang sederhana ini, apa kabar kalian semua ? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Di postingan kali ini akan saya berikan foto-foto gerak jalan sekolah kami yaitu SDN 3 Alasangker yang beralamat di Banjar Dinas Juwuk manis, Desa Alasangker, Kecamatan Buleleng- Buleleng. Sekolah kami  salah satu sekolah yang jaraknya paling jauh dari kota di kecamatan buleleng. Tapi walaupun begitu kami tidak patah semangat, justru semangat kami tetap berkobar. 

Foto bersama (Peserta Gerak Jalan Tingkat SD se- Kecamatan, Kabupaten Buleleng- Bali 2015 ) Siswa SDN 3 Alasangker & I Nyoman  Selamat, S.Pd (Guru Olahraga )

Gerak jalan kali ini, yaitu gerak jalan menyambut hari kemerdekaan RI yang biasa diadakan setiap tahun , semakin membuat antusias terutama anak didik.  Menjelang pelaksanaan dan perayaan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia. Adapun tema perayaan HUT RI ke-70 ini adalah “AYO KERJA”. Kegiatan ini diawali dengan lomba gerak jalan 8 Km tingkat SD  yang diikuti oleh 108 regu, regu dari sekolh kami (SDN 3 Alasangker) dengan nomor urut 46 dan dibuka langsung oleh Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST pada hari selasa, 11 Agustus 2015, yang Start dan Finish nya bertempat di depan Gor kabupaten Buleleng.


Latihan Gerak Jalan
Kalau dilihat yang turut  hadir  daqlam acara ini  yaitu Ketua DPRD Buleleng, Wakil Bupati Buleleng, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Buleleng, Ketua Pengadilan Negeri Singaraja, Kepala SPN Singaraja Komandan Batalyon 900 Raider Singaraja, Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta, Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng beserta para asisten dan Pimpinan SKPD terkait





Persiapan Lomba gerak Jalan


Selesai Lomba Gerak Jalan


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 3:25:00 PM

0 komentar:

Post a Comment