'

'

Mark Zuckerberg and Jokowi ( Joko Widodo)

Posted by

Mark Zuckerberg dan Jokowi ( Joko Widodo)

Selamat datang di blog pecinta ipa , apa kabar kalian hari ini ? semoga dalam keadaan baik-baik saja, disini saya akan membahas mengenai Hubungan Facebook dan Presiden kita. Apa si hubungannya ? pasti banyak pertanyaan terutama bagi orang yang hobinya pesimis hehehehe, becanda kok. kita kan selalu optimis, ya kan ? pada posringan saya hari ini saya akan membahas mengenai Mark Zuckerberg dan Jokowi ( Joko Widodo). Nah Presiden Indonesia dengan Presiden Facebook. Kedua orang hebat ini kira-kira membahas apa ya ? semoga saja membahas kemajuan bangsa dan negaraku tercinta ini. Harus optimis sobat.

Pada pemilu untuk pemilihan presiden kita yang ketujuh, media sosial Facebook salah satu yang ikut jadi mediator antara pemilih dengan yang dipuilih. Saat itu setelah jokowi terpilih dengan sengaja bos facebook tersebut menemui langsung president kita sampai diajak blusukan di sekitar Jakarta. Hal itu menunjukakkan bahwa Indonesia sudah dilirik dunia. Karisma presiden kita memang  luar biasa hebat.

Pada hari ini saya melihat langsung status dari endiri facebook tersebut :
" Presiden Joko Widodo of Indonesia visited me at Facebook HQ today. We had a great meeting -- and then we played ping pong in zero gravity in Oculus!
I first met President Widodo in Jakarta a couple years ago when he took me on one of his famous impromptu walkabouts -- or “blusukan” -- where he meets and connects directly with people all around his country. We went to a market together and were immediately surrounded by hundreds of people. It was one of the most memorable experiences of my life.
Today we had a good conversation about continuing to work together to increase connectivity and extend the opportunities of the internet to everyone in Indonesia. It was an honor to host President Widodo and great to see him again. My last visit to the country was special for me and I can't wait to travel there again."

Yang Kurang lebih artinya :
"Presiden Joko Widodo dari Indonesia mengunjungi saya di Facebook HQ hari ini. Kami memiliki pertemuan besar - dan kemudian kami bermain ping pong di gravitasi nol di Oculus!
Saya pertama kali bertemu Presiden Widodo di Jakarta beberapa tahun yang lalu ketika dia membawa saya pada salah satu walkabouts dadakan terkenal - atau "blusukan" - di mana ia bertemu dan terhubung langsung dengan orang-orang di seluruh negaranya. Kami pergi ke pasar bersama-sama dan segera dikelilingi oleh ratusan orang. Itu adalah salah satu pengalaman yang paling berkesan dalam hidup saya.
Hari ini kami memiliki percakapan yang baik tentang terus bekerja sama untuk meningkatkan konektivitas dan memperluas peluang dari internet untuk semua orang di Indonesia. Itu adalah suatu kehormatan untuk menjadi tuan rumah Presiden Widodo dan bagus untuk melihat dia lagi. Kunjungan terakhir ke negara itu khusus bagi saya dan saya tidak sabar untuk melakukan perjalanan di sana lagi."

Dalam acara pertemuan tersebut katanya presiden sempat mengunjungi para pekerja Indonesia yanga bekerja di Facebook. Seperti yang kita ketahui bahwa presiden kita sedang dalam pembangunan untuk mencetak generasi hebat, dan menciptakan hal-hal yang hebat pula. Jika tidak ada halangan maka kita sebagai rakyat juga bisa menikmati karya beliau. Apa pun yang akan dibuat Pak  Jokowi semoga lancar untuk kita semua.


Tetapi kebanyakan orang masih pesimistis, gmana orang bisa bekerja jika banyak penghalang ? nah sebaia rakyat kita hanya mendukung dan berusaha membantu mewujudkannya sebisa kita. Jadilah orang yang mencintai negara sendiri, Lah orang luar saja kagum sama negara kita, kita harus tumbuhkan semangat nasionalis biar kita semakin maju dan sejahtera. Terima kasih Indonesia, Terima kasih Presidenku (Joko Widodo), Terimakasih Facebook, Terimakasih juga kepada Mark Zuckerberg. Sukses dan majulah untuk semua orang di Dunia. salam dari Pecinta IPA ( Ketut Supeksa)


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 10:46:00 AM

0 komentar:

Post a Comment