Hidup dalam Kesusahan Susah Juga Hilangnya, Semangat Juang Tinggi

Posted by

Hidup dalam Kesusahan Susah Juga Hilangnya
Semangat Juang Tinggi
Walau Ku Hidup dalam Kesusahan Aku Akan 
Selalu Membantu Orang Lain
Kapanpun & Dimanapun
Tulus Iklas

Selamat datang di blog yang sederhana ini, apa kabar kalian hari ini ? disini saya mungkin agak curhat sedikit, ya walaupun curhat hanya lewat tulisan saja. Hidupku sudah susah dari kecil dan susah ini belum juga hilang. Naha apa si penyebabnya, karena aku unden Move On kayakne hehehe. menang ku belog gati, kesempatan-kesempatan to ilang . Dadine yen ada kesempatan, manfaatkanlah sebaik-baiknya. Jangan pernah menyiakan kesempatan yang diberikan orang lai jika kalian tidakmau hidup dalam kesusahan yang berkepnjangan. Biarlah saya yang menaggung salaH SAYA INI. jANGAN SAMPAI KALIAN MELALUKAN  KESALAHAN.  
Rumahku yang sudah Rusak
Selama ada jalan, laluilah, dengan hati-hati, jangan asal cepat, sedangkan belum diperikasa bahwa ada kesalahan. Orang tidak akan mentoleransi kesalahan kita, karena yang namanya memafkan bagi sebagian orang itu susah. Orang tidak akan memberikan kesempatan kedua. Karena itulah jangan pernah yang namanya mengecewakan orang lain. Jika orang lain sampai kecewa pada kita, walaupun kita telah melakukan sejuta kebaikan, akan langsung dilupakan oleh satu kesalahan yang kita perbuat bagai Peribaha " Karena Nila Setitik Rusak Susu Sebelanga". Itulah bukti nyata hidup jaman yang sudah tua ini.
Jangan Menyesali yang Sudah Terjadi
Kita akan berkembang jika sudah bisa hidup MANDIRI, tanpa bantuan orang lain kita bisa melakukannya, tapi yang namanya hidup mandiri itu lumayan susah, jika kamu sifatnya susah menyerah. Hidup mandiri akan sukses jika kamu memiliki semangat juang yang tinggi.  APA KAMU TERMASUK MEMILIKI SEMANGAT JUANG TINGGI ? Kalu begitu saya ucapkan selamat, karena anda sudah berada di gerbang kesuksesan. Jika masih difikiran saja tanpa dilaksanakan, maka siap anda akan ketinggalan.
Semangat Juangku Tak akan pernah padam seperti listrik

Sekarang Jangan hidup dalam penyesalan, Lakukan Hal yang Positif saja. Nah saya harap seperti yang tadi tumbuhkan semangat kalian jalani hidup yang lebih baik. Saran yang baik harus diserap saran yang jelek/ buruk capat buang ke laut aja.Sampai Jumap, mudah-mudahan kalian paham menjalani hidup karena Yang namanya susah itu berkepanjangan, ya mungkin ini karena karma kita, sekarang disuruh menebus. sampai jumpa kawan.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 9:11:00 PM

0 komentar:

Post a Comment