'

'

Narasimha Mantra (Keagungan Mantra Narasimha)

Posted by

Narasimha Mantra (Keagungan Mantra Narasimha)
Lord Nrasimha
Selamat datang di blog pecinta IPA, Disini saya akan memposting segala informasi yang berguna untuk para pembaca. Dimana dalam postingan ini saya akan membahas mengenai Keagungan mantra Sri Narasimha. Dikalangan kebanyakan orang bahwa Sri Narasimha merupakan awatara Wisnu yang turun ke dunia mengalahkan ke angkara murkaan. Siapapun kapanpun dan dimanapun yang jahat akan bertekuk lutut dihadapan beliau karena keagungan beliau. Dalam ajaran atau kesadaran krishna Beliau sendiri merupakan perwujudan sri krishna atau Tuhan itu sendiri yang sengaja turun untuk menyadarkan umat manusia. Tidak banyak bicara saya akan memberikan mantra Narasimha, semoga bermanfaat. mantra ini merupakan mantra penghalang kejahatan baik itu nyata dan mistik. Berikut adalah mantranya silahkan dibaca. Anda juga bisa mendownladnya agar lebih mudah memahaminya.


(I) Sri Nrsimha Bija Mantra
Ugram Veeram Maha Vishnum 
Jwalantam Sarvato Mukham
Nrisimham Bheeshanam Bhadram 
Mritoymrityum Namamyaham
Video Narasimha Bija Mantra
Penjelasannya : 'Semoga kepalaku dilindungi oleh bulan yang berwarna, yang terbesar di antara manusia. Kehadiranku yang ganas dan dahsyat, Visnu yang agung, yang berapi-api, berwajah singa.
Berada di semua sisi, yang menakutkan, Nrsimha, yang menyebabkan kematian bahkan kematian. Dipersonifikasikan, (atau siapa yang bisa mengatasi kematian)


(II) Sri Nrisimha Pranama

(1) namas te narasimhaya 
prahladahlada-dayine 
hiranyakashipor vakshah 
shila-tanka-nakhalaye

(2) ito nshimhah parato nrisimho 
yato yato yami tato nrisimhah 
bahir nrisimho hridaye nrisimho 
nrisimham adim sharanam prapadye

(3) tava kara-kamala-vare nakham adbhuta-sringham 
dalita-hiranyakashipu-tanu-bhringam 
keshava dhrita-narahari-rupa jaya jagadisha hare
Video Mantra Narasimha Pranama
Artinya :
(1) Saya menyampaikan sembah saya kepada Sri Narasimha, yang memberi kegembiraan kepada Prahlada Maharaja dan kuku-kukunya seperti pahat ditancapkan di dada setan Hiranyakasipu yang kerasnya laksana batu.
(2) Tuan Sri Nrsimha ada di sini dan juga di sana. Ke mana pun aku pergi, Tuan Nrsimha ada di sana. Dia ada di hati dan berada di luar juga. Saya menyerah kepada Sri Nrsimha, asal segala hal dan tempat perlindungan tertinggi/ utama.
(3) O Kesava! Ya Tuhan semesta alam! Ya Tuhan Hari, yang telah mengasumsikan bentuk setengah manusia, setengah singa. Semua kemuliaan untuk Anda! Sama seperti orang bisa dengan mudah menghancurkan serangga penyengat di antara kuku jari tangan seseorang, jadi dengan cara yang sama, tubuh serangga seperti setan Hiranyakasipu telah dicabik-cabik oleh kuku indah di tangan Anda yang indah laksana teratai.

(III) Sri Narasimha Stotra
(1) Om namo bhagavate nrsimhaya
namas tejas tejase avir avirbhava
vajra nakha vajradamstram kamasyan
randhaya randhaya tam grasa om svaha
abhayam abhayam atmani bhuyistam om ksraum

(2) Sri nrsimha jaya nrsimha jaya jaya nrsimha
om hrm ksraum ugram bhiram
maha visnum jalatam sarvato mukham
nrsmha bhijanam bhadram
mrtyu mrtyam namami aham

(3) Sri nrsimha jaya nrsimha jaya jaya nrsimha
prahladesa jaya padma-mukha-padma bhrnga
caturdrasam narasimham bibhrad
daitendram urjitam
dadara karajair urav
erakam kata-krd yatha

(4) Sri nrsimha uvasa
tvam prapanosmi saranam
deva-deva janardana
iti yah saranam praptastam
klesa dundha ramyaham

(5) Prahlada hrdayahladam
bhaktavidya vidaranam
sarad-indu-rucim vande
parindram vadanam harim

(6) Vag-isa yasya vadane
laksmir yasya ca vaksasi
yasyaste hdraye samvit
tam nrsimham aham bhaje

(7) Ugro’py anugra evayam
sva-bhaktanam nr-kesari
kesariva sva-potanam
anyesam ugra-vikramah

(8) Vidiksu diksurdvam adhah samatad
antar bahir bhagavan nrsimhah
prahpayal loka-bhayam svanena
sva-tejasa grasta-samasta-tejah

(9) ito nrsimho parato nrsimho
yato yato yamitato narasimho
bahir nrasimho hdraye nrsimho
nrsimham-adhim saranam prapadye

(10) Om namo bhagavate nrsimahaya
om santi santi santi harih om

Artinya
(1) (Hamba bersujud dengan segala penghormatan kepada Sri Narasimha Deva, sumber dari segala kewibaan. Oh Sri Narasimha, yang mempunyai kuku dan gigi bagaikan petir, mohon menghilangkan keinginan kami untuk kegiatan yang ada karma phalanya di dunia ini. Mohon berdiam didalam hati kami dan menghilangkan kebodohan kami, sehingga atas karunia Anda, kami dapat bebas dari ketakutan dalam perjuangan di dunia ini).

(2) (Segala pemujian kepada Sri Narsimha Deva, segala pemujian kepada Sri Narsimha Deva. Hamba bersujud kepada Sri Narasimha Deva yang selalu bersemayam disisi Laksmi dan Beliau adalah Sri Vishnu Yang Maha Kuasa. Wajah Beliau yang menyala sangat perkasa, tetapi Beliau sangat baik hati. Beliau dapat melindungi seorang dari kematian)

(3) (Segala pemujian kepada Sri Narsimha Deva, segala pemujian kepada Sri Narsimha Deva yang selalu mengendalikan Prahlada Maharaja dan seperti lebah. Beliau selalu wajah Devi Sri yang bagaikan bunga Padma. Dalam penjelmaan yang ke empatbelas, Tuhan menjelma sebagai Sri Narasimha Deva dan membelah tubuh Hiranyakasipu yang perkasa)

(4) (Sri Narasimha Deva bersabda: Barang siapa yang berdoa kepada-Ku dan berlindung kepada-Ku, dia akan menjadi anak tanggungan-Ku, dan Aku selalu melindunginya dari segala macam kesengsaraan)

(5) (Hamba bersujud kepada Sri Narasimha Deva yang selalu memberikan penghayatan kepada Prahlada Maharaja di dalam hatinya, dan selalu menghancurkan kebodohan yang menyerang penyembah. Karunia Beliau dilimpahkan seperti cahaya bulan dan wajah Beliau adalah seperti wajah singa. Hamba bersujud dengan tulus berulangkali kepada Beliau)

(6) (Sri Narasimha Deva selalu didampingi oleh Devi Sarasvati dan Beliau selalu memluk Devi Sri. Sri Narasimha Deva sendiri selalu punya pengetahuan yang lengkap, Marilah kita selalu bersujud dengan segala penghormatan kepada Sri Narasimha Deva)

(7) (Walaupun macan betina snagat ganas, namun sangat baik hati terhadap anaknya. Begitu juga walaupun Sri Narasimha sangat ganas terhadap yang bukan penyembah, seperti misalnya Hiranyakasipu, namun sangat baik hati kepada para penyembah-Nya yang suci seperti misalnya Prahlada Maharaja)

(8) (Prahlada Maharaja mengucapkan nama suci Sri Narasimha Deva yang selalu mengaum untuk pennyembah Beliau yang bernama Prahlada. Mohon agar Anda agar selalu melindungi kami dari segala ketakutan karena bahaya-bahaya yang diciptakan oleh pemimpin-pemimpin yang kuat dari segala arah dengan senjata, dari racun, api, angin dll. Kami mohon agar Sri Narasimha Deva menutupi segala pengaruhnya dengan pengaruh Beliau yang rohani. Kami memohon agar Sri Narasimha melindungi diri kami dari atas, bawah, dalam maupun dari luar)

(9) (Sri Narasimha ada disini dan juga ada disana. Kemana saja hamba pergi, Sri Narasimha selalu ada disana. Beliau ada didalam hati dan juga diluar badan. Hamba menyerahkan diri kepada Sri Narasimha, asal dari segala sesuatu dan perlindungan yang paling utama)

Semoga artikel ini bermanfaat, Seperti janji saya sebelumnya mantra ini bisa kalian download disini agar kalian lebih mudah mempelajari dan mengucapkannya. Baca juga artikel selannjutnya mengenai Mantra narasimha Selanjutnya Doa Penangkal Kegelapan.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 11:57:00 PM

0 komentar:

Post a Comment