'

'

Sejarah Dewa Shani ( Shani Dev )

Posted by

Sejarah Dewa Shani ( Shani Dev )


Shani Dev Stone
Dewa Shani (Shani Dev) merupakan Putra dari Dewa Surya, Shani Dev memiliki kekuatan tak terbatas. Saya tertarik untuk menulisnya, Ini karena kekuatan tanpa batas yang dia miliki sebab Merupakan bagian dari Dewa Siwa/ Mahadev . Berikut adalah Sejarah Shanadeva atau Shani Dev atau Dewa Shani yang begitu luar biasa.

Surya Deva menikah dengan Sangya Devi atau bisa juga ditulis (Sandhya Devi) . Sandhya Devi memiliki tiga anak dari matahari. Anak pertama adalah seorang lelaki, anak kedua Yam Deva (Dewa Yama/ Yam Raj )dan anak ketiga Yamuna Devi (Dewi Yamuna). Ketiga anaknya begitu pandai layaknya Dewa Surya. Gadis yang sempurna. Tetapi Dewi Sangya tidak akan mampu mempertahankan kecerahan dan panasnya matahari. Jadi dia meninggalkan matahari dan ingin dia pulang sendiri atau sendirian (Pergi untuk Bertapa mencari kekuatan).

Sejarah Shani Dev ( Dewa Shani)

Dengan demikian, Dewi Sangya, yang pergi ke Tapti, Sebelum pergi sang Dewi menciptakan "bayangan" yang akan disebut dengan "Dewi Chaya" untuk suaminya dengan kekuatannya. Dia menyebut bayangan emas. Sangya kemudian memberi tahu dia setelah penciptaan tempat teduh, dan mengatakan bahwa Anda perlu menjaga agar ketiga anak saya dirawat dengan baik. Sandhya mengambil semua tanggung jawab kepadanya dan pergi ke rumah orangtuanya, mengatakan bahwa jika dia punya masalah, dia akan segera terlihat di depannya. 

Ilustrasi Shani dan Damini
Sandhya kemudian pergi ke rumah orang tuanya dan menjelaskan alasan orang tuanya. Dia tidak mampu mngatakn apapun karena ketulusan dan kelembutan suaminya, jadi dia mengatakan kepada suaminya untuk tidak meninggalkan rumah tanpa memberitahunya

Ayahnya, Sandhya, yang mendengar segalanya, menyuruh Baidu untuk kembali ke dewa matahari. Kemudian Sandhya mulai khawatir. Jika dia kembali, apa yang akan terjadi pada tanggung jawab san dewi bayangan ? Dan kemana dia pergi? Dia mengira dia pergi ke hutan lebat.

Namun Sandhya takut dengan keselamatannya di hutan lebat. Ini karena masa mudanya dan kecantikannya yang tak terbatas. Untuk ini dia mengubah dirinya menjadi kuda dan mulai merayakan tato, bukan identitas siapa pun.

Sewa Shani dan Dewa Surya
Di sisi lain, ia mulai hidup bersama dengan dewa matahari. Dia memiliki tiga anak. Yang pertama dari mereka adalah Manu (Manusia Yang Pertama yang akan disebut Ri Manu), yang kedua adalah Shani Dev dan putri ketiga putri. Dewa matahari tidak pernah meragukannya. Surya Deva dan Dewi Bayangan (Dewi Chaya) sama-sama merawat mereka. Akan tetapi Setelah sang Dewi Kembali dari pertapaan, Mulailah timbul masalah di Surya Loka.Tunggu Keanjutannya. Semoga Bisa Membantu.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 6:50:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

Translate Of English To Other